Stand Up Comedy

TIP: Right-click and select "Save link as.." to download video

MENGERIKAN !!! Nekat Lewati Jembatan Ini .. LIHAT YANG TERJADI KEMUDIAN !!! FULL VIDEO --> https://youtu.be/bSe_BQnN1Xs

Siti Sollehah 1 year ago

Allah itu maha adil.. Barang siapa yang Mati Karena tenggelam maka Dia sahid Dan surga jaminnannya Hanya Allah yang tau segala sesuatunya

Raden Geni Arorra 5 months ago

Pada bego semuaaa..udah tau jembatan roboh malah di liatin...sibuk video..sibuk bolak balik..bukanya mundur malah majuu

Wàñtö SembilanLima Jr. 5 months ago

Jangn kn jembatan,,, orang tutup kereta ajh pada bnyk yg melanggar udh tau penutupan krta mau di tutup eh mlh paksa di buka klw udh kejadian bru di bilng musibh pdhl itu kelalean sndri ...

Sri Anitaa 5 months ago

Itu maksudna apa mondar-mandir lewatin jembatan? Udah tau beresiko, malah mondar-mandir kaya gitu, mending kalo cuma sekali? Ahh sudahlah! Mungkin mereka ngajajal elmu?

Phenantian Zhiephie 6 months ago

Masa iya mati krn tenggelm msuk surga...?😂😂😂 Kita sbgai mnusia gx tau Allah mnentukn kita msuk aurga pa nrka... Jgn trlalu jauh donk sis beranggapan... Jelas2 itu bhya apa slah ny tuk mnjauh dlu mlah jd tontonan n msh brni nyebrang

Francis Khuhly 5 months ago

They do know the situation, they know how danger it is, why do they keep going... It's sad and kind of foolishness..

Arit Ederna 5 months ago

Innalillahi wa'innalillahi roji'un. 😢 Pada dasarnya sifat angkuh dan rasa sombong dlm diri kita sendiri lah yg pada akhirnya membawa diri kita jatuh kedalam musibah or kehancuran...

Mirna 6 months ago

Tolol kali yah tuh org dah tahu jembatan mau roboh malah pake mainan eh itu tuh bahaya besar bego udh tahu mau roboh ihhh dasar yah bego tuh akibatnya dah gitu mh pada teriak"gk jls

Wahyu Nabila 4 months ago

Kasian makanya kalo udah tau jembatan itu putus jangan bolak balik nanti jatuh baru tau rasa tolol banget sih

Reny Reny 5 months ago

oalahh...😱😱😱kadang2 otak tdk kepake ya...bingung mau gmong ap.mau salahin siapa,kn slh sndiri,jd ya udah semoga diberi kesempatan kedua utk hdp....amin😩😰

Acuy 5 months ago

Ko bego y udh tw mau rubuh gitu masih aja pada lewat,,mana bolak balik lg,,d kira maenan x.

Raden Kiansantang 5 months ago

Ko gak ada adegan nyanyi sama nari ya biasa nyh ada 😀 aca aca nehi nehi abi kusing ka sia 😂😂😂 Begoooo nyh skmpung ni mh 😅

Papais Bigis 5 months ago

Hahaha,, jembatan mau runtuh masih aja bulak balik kaya zohri aja,,johri mh dapat penghargaan ya itu dapat musibah,,,tdk berpaedah

Itihz Punjabie 5 months ago

Begony di abisin sndri ga bagi2 jd gini urusannya .. Udh tau tanah di bawah jembatan dh mengikis masih ajh nyebrang sana nyebrang sini pd ga sabar nunggu ... Py nyawa 9 x yah jd pd sok berani ...

Risma Yanti Risma 5 months ago

Kan dah tau bhaya di dpn mta..mlh nkat kyak gtu..ya bgutlh jdinxa spa yg mau di slhin cbak...kita yg ngeliat cmn blng KASIAN BWANGETTTT...

Matt Crawless 6 months ago

Salah orang yg nonton juga lagian orang ada musibah malah diliatin rame" udh tau juga itu tanah dibawahnya pada berjatuhan masih pada rame juga akhirnya kena jatoh juga kan makanya jangan dipaksain. Aturan mah yg jatoh yg nonton itu tanahnya gak kuat gara" kebanyakan orang akhirnya jatoh dah #KaloYgJatohYgNontonBaruAdil!

Cinta Aristiya 6 months ago

Semoga anak dn ibuk nya itu selat dlm kediyan itu ya allah ,lindungi lah mereka Aminn

Nenek Kebingungan Mencari 1 year ago

anak kecil yg kesian ... para org tuah uda tau berbahaya geser sini sana .hujung hujungnya jatuh

Lya Ameliae Ediearema 6 months ago

Bodooh nya udah tau kayak gitu malah mondar mandir bukanya menjauh..klu.dah jatuh yg liat semua bilang sukurin deh loe

Dayat Alexander's 6 months ago

Bego amat sih udah tau mau roboh masih aja bolak balik akhirnya mah nyemplung kan ke sungai.. Jembatan kaya di buat mainan lu mah..

Toro Jaim 1 year ago

Apakah ada yg menolong, gimana itu kelanjutan nya, selamat atau tidak

Verry Tonight 5 months ago

Pengen ketawa takut dosa...tapi boleh kan bilang Tolol ke Tulang...

Fadia Colections Azhari 6 months ago

Udh tau tuh jembatan nya mau ambruk... Mlah di lewatin..... Heee rasain deh........ Ini juga bkn nya bantuin malah di vidio i

Shem Arjun Shem Arjun 3 months ago

dasar bodoh punya sial mungkin mereka..ud tau jembatan mau putus dn kuat banjirnya sngat membahayakan masih aj mondar mandir mcm orang gak normal..klau aku si gk kasih salah jembatan atau air banjir, yg aku kasih salah tu orang" itu, krn apa?? ud tau bahaya masih aj di situ mau mati ke ..mampus mampuslah bodoh puny sial

Evan 5 months ago

uji nyali kalee ya,udah tahu sangat bahaya bukan nya menjauh je tempat yg lbih aman ..