[INDO SUB] The Gifted - Ep.08 (Thai Series 2018)

TIP: Right-click and select "Save link as.." to download video

[INDO SUB] The Gifted - Ep.08 (Thai Series 2018) EP. 1: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/2136159433124234/ EP. 2: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/472558489819950/ EP. 3: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/229675864368061/ EP. 4: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/236466383682917/ EP. 5: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/309859629807529/ EP. 6: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/266948147282083/ EP. 7: https://www.facebook.com/hcsubber/videos/300454163887418/

Fitriani Kadir 6 months ago

Sumpah yah dari sekian film yg kunonton ini adalah film terbaik dan sulit di tebak jalan ceritanya terus filmnya penuh rasa penasaran dan sangat menarik ga bikin bosan nontonya bahkan ini adalah film pertama dengan cerita yg seWow ini sumpah keren Thailand emg yg paling creativ dah

บังเอิญรัก 6 months ago

Gw jadi inget dulu masa sekolah ya kita dibedain yg pinter ya di kelas A, asli gw dapet di situ di kelas A ku merasa kek ohm ga pinter2 amat trus bersaing sama orang yg mungkin bukan tandingan ku, woahh rasanya sunguh sakit euy, jadi curhat wkwkwk

Lee Aana Sadzeely 6 months ago

Next!!!!!!!!!!!!!!!!! Min.... Jangan bunuh aku dengan rasa penasaran plisssssssss

Mofan El-Zein 6 months ago

Makin penasaran... Sumpah, The Gifted keren pake banget!!! Thanks min... :)

Andrean 6 months ago

Please sub indo bed romance next chapter

Rahat Rahardian 6 months ago

keren tapi yg kembar (AJ) belom ada scan nya hahah... Aj keren kali ya kalo punya sensor kaya talki walki satu sama yg lainnya. jadi yg satu di mana tp yg satu bisa ngedenger suaranya

Oppa Cahgia 6 months ago

Yang ditunggu akhirnya dateng juga. Rasanya udah kaya nerima gaji diawal bulan 😁 Sehat terus min, biar sub nya tanpa kendala 😋

Bagas 6 months ago

Thx min.. Padaal baru kemarin nonton sub eng, gak bosen bosen. Shu shu nah 💕

Panji Vandi Subagja 6 months ago

Yang masih jadi misteri kenapa setiap ada seseorang yg jadi korban selalu hilang ingatan nya . Jadi siapa yg bisa memanipulasi ingatan tersebut ?

Ida Komet 2 months ago

Kak admin. Apa masih ada lanjutan cerita ini? Saya belum Nemu lanjutannya.

Harlie 6 months ago

min.... love change kok ga ada lagi ya... pdhal tanggung banget hati cinta upload nya hikzzzz

Muhammad Oki Alvaro Horan 6 months ago

INI FILM TAYANGNYA JAM BERAPA SIH?

Muhammad Oki Alvaro Horan 6 months ago

sumpah ini film seru dan bagus juga.ini kaya kisah nyata banget.pokoknya bagus banget.jadi suka ama film ini.love love

P Ben Narakgha 6 months ago

Page ni

Dipta Pradipta 6 months ago

Kapan negara kita indo bisa membuat series kek gini????? Terima ksih min tetep sehat😇😇😇

Rahat Rahardian 6 months ago

Si wave traublemaker njir...

Aufa Rizal 6 months ago

Episode brikutnya donk...

Dee Thanapon 6 months ago

P Ben Narakgha 6 months ago

love by chnge sub indo up la kat sini...

Oryza Deaniva 6 months ago

TnX na Kha... Admin The Best 😍😍😍

Farhan Ramdhani 6 months ago

Nona Ayunda 6 months ago

Tnhksss miminnnnn ..

Supeng 6 months ago

Episode 9 kapan nihhhh...... Nunggu banget saya!!!!!!!

Putra Sanusi 6 months ago

Citra Dewi 6 months ago

terima kasih min 😘😘